Arifin Rudi Nababan Dilantik Ketua DPRD Taput, Anju Tampubolon Anggota PAW

Arifin Rudi Nababan dilantik menjabat Ketua DPRD Taput Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan almarhum Ir Poltak Pakpahan.

topmetro.news – Arifin Rudi Nababan dilantik menjabat Ketua DPRD Taput Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan almarhum Ir Poltak Pakpahan.

Pengukuhan Rudi Nababan yang juga Ketua Fraksi PDIP itu berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD, dengan acara Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Ketua DPRD dan Pengganti Antar Warga/PAW anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung DPRD Taput dan dipimpin Wakil Ketua DPRD Fatimah Hutabarat, Senin (7/11/2022).

Acara diawali pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu, Anju Tampubolon, menggantikan almarhum Ir Poltak Pakpahan sebagai anggota dewan yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Reguel Simanjuntak.

Selanjutnya pengambilan sumpah/janji Ketua DPRD Arifin Rudi Nababan yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Tarutung Hendra Hutabarat SH MH.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Rudi Nababan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Ia berjanji dalam kepemimpinannya ke depan akan mengutamakan kepentingan rakyat dan kebersamaan sesama anggota DPRD Taput.

Utamakan Rakyat

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi dalam bagian sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua kader PDIP yang terlantik. Nikson berpesan kepada keduanya agar mengemban tugas dan amanat sebagai wakil rakyat sesuai tupoksi, dengan mengutamakan kepentingan rakyat dan negara.

Hadir juga pada acara pelantikan itu, Wakil Bupati, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Siburian SIK MH, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, pimpinan OPD, Forkopimda, dan sejumlah tokoh masyarakat.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment